Terduga Teroris 

Densus 88 Amankan Suami Istri 

Densus 88

YOGYAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Densus 88 mengamankan sepasang suami istri terduga teroris di Kota Yogyakarta. Keduanya berinisial FJ (29) dan TH (29).Ketua RT 01, Bintaran Kulon, Petrus Yuniarto (49) mengungkapkan diminta menjadi saksi penggeledahan di rumah terduga berinisial FJ. Penggeledahan dilakukan di rumah FJ di RT 01 RW 01, Bintaran Kulon, Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta.

"Tadi sekitar jam 16.00 WIB, Densus 88 melakukan penggeledahan rumah di wilayah sini. Saya bersama Pak RW diminta menjadi saksi saat petugas Densus 88 menggeledah rumah milik FJ," ujar Petrus."Ada dua kamar di rumah itu. Satu kamar saya disuruh menyaksikan sedang kamar satunya Pak RW yang menyaksikan. Penggeledahan sekitar satu jam," imbuh Petrus.Petrus menceritakan saat diminta menjadi saksi, dirinya didatangi oleh petugas yang mengaku dari Densus 88. Personel Densus 88 itu mengatakan jika FJ telah diamankan.

"Di rumah itu yang tinggal adalah sepasang suami istri. Saat digeledah yang di rumah ada istrinya. Dari keterangan Densus 88 katanya yang laki-laki sudah diamankan tapi tidak tahu dimana," ungkap Petrus.Petrus menerangkan usai melakukan penggeledahan, Densus 88 kemudian membawa istri FJ yang berinisial TH. Petrus menjabarkan dirinya tidak tahu apa alasan akhirnya TH ikut dibawa oleh Densus 88.

"Yang perempuan dibawa setelah penggeledahan. Saya tidak tahu menahu apa alasannya kok dibawa. Mungkin ada alasan tersendiri," ucap Petrus.Sementara itu, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini membenarkan adanya operasi Densus 88 di wilayahnya. Meskipun demikian Armaini enggan merinci lebih detail terkait operasi Densus 88 di Kota Yogyakarta."Ya memang ada kegiatan (Densus 88) di tempat kita. Kita cuma backup," tutur Armaini. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar